fbpx

PENUHI JANJI, BUPATI ARIEF ROHMAN KUNJUNGI ATLET PERAIH MEDALI SEA GAMES VIETNAM

Janji Bupati Arief Rohman untuk mengunjungi Dua atlet Angkat Besi asal Blora peraih medali di ajang Sea Games Vietnam 2022 dipenuhi hari ini. Keduanya dikunjungi usai tiba di Jakarta Selasa (24/5/2022). Yaitu saat di Asrama Pelatnas PABSI Jakarta.
Bupati Arief kunjungi Nafis dan Yasin di asrama Pelatnas PABSI Jakarta.

Blora, BLORANEWS – Janji Bupati Arief Rohman untuk mengunjungi Dua atlet Angkat Besi asal Blora peraih medali di ajang Sea Games Vietnam 2022 dipenuhi hari ini. Keduanya dikunjungi usai tiba di Jakarta Selasa (24/5/2022). Yaitu saat di Asrama Pelatnas PABSI Jakarta.

Keduanya adalah Yasin asal Desa Blungun, Kecamatan Jepon, yang berhasil meraih medali perak di cabang Angkat Besi nomor 67 Kg. Kedua adalah Siti Nafisatul Hariroh asal Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, yang berhasil meraih medali perunggu di cabang Angkat Besi nomor 45 Kg.

BACA JUGA :  PENYELAM BLORA IKUT SERTA PECAHKAN REKOR DUNIA DI MANADO

Kunjungan ini sebagai wujud bangga dan apresiasi dari Bupati Arief Rohman bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati atas prestasi yang diraih putra daerah.

Bupati Arief Rohman mengaku, saat mendapat kabar Dua putra daerah Blora meraih medali di Sea Games, dirinya langsung menghubungi lewat IG lanjut video call.

“Kami janji setibanya di Indonesia akan kita jenguk langsung ke Jakarta. Pasalnya mereka tidak bisa langsung pulang Blora karena masih ada agenda latihan lanjutan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  REMAJA INI RELA MERANTAU KE IBU KOTA DEMI MENEKUNI OLAH RAGA TENIS

Untuk itu, Bupati Arief bersama Wakil Bupati Tri Yuli tidak menunda waktu. usai melakukan kunjungan kerja di Perumda Dharma Jaya Jakarta langsung menjenguk Yasin dan Siti Nafis di Pelatnas PABSI.

“Alhamdulillah akhirnya anak-anak Blora ini bisa berprestasi di tingkat ASEAN. Meskipun belum emas, namun prestasi ini cukup membanggakan bagi kami yang ada di Blora. Apalagi keduanya baru pertama kali ikut SEA Games. Sebagai bentuk apresiasi kita serahkan langsung bonus tali asihnya. Tidak hanya simbolis saja, namun langsung ditransfer dan hari ini tanda tangan penerimaan,” ungkap Bupati.

BACA JUGA :  HAORNAS 2021, KONI BLORA BERIKAN APRESIASI ATLET BERPRESTASI DAN PELATIH

Pihaknya berharap kedepan Yasin asal Desa Blungun Jepon dan Nafis asal Dluwangan Blora ini terus berlatih agar bisa ikut Olimpiade.

“Kami yakin dan berdoa semoga kedepan Yasin dan Nafis tidak hanya sampai Seagames. Namun bisa ikut Olimpiade, dan menyumbangkan medali kembali untuk Indonesia. Semoga ini bisa menginspirasi anak-anak Blora lainnya. Ini Yasin sudah kuliah, sedangkan Nafis kalau mau kuliah akan kita carikan beasiswa yang cocok,” tegasnya. (sub).