JAJARAN POLRES BLORA JALANI ROTASI

Blora- Empat Kapolsek jajaran Polres Blora menjalani rotasi jabatan. Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, yang bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin langsung  upacara serah terima di Lapangan Mapolres Blora. Sabtu (11/04).

Berikut empat kapolsek baru jajaran Polres Blora. Kapolsek Randublatung, kini dijabat AKP Subardo yang sebelumnya menjabat Kasubbag Prograr Bag Ren Polres Karanganyar.

 

AKBP Ferry Irawan bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin langsung upacara serah terima

AKBP Ferry Irawan bertindak selaku Inspektur Upacara.

 

Kapolsek Cepu, semula AKP Slamet Riyanto  yang sedang menjalani masa pendidikan Sespima digantikan oleh AKP Agus Budiana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Blora.

Sementara Kapolsek Blora, dijabat AKP Joko Priyono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ngawen dan jabatan Kapolsek Ngawen diganti Iptu Sunarto yang sebelumnya menjabat Kasi Propram Polres Blora.

Dalam kesempatan yang sama Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono dalam jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Grobogan. Posisinya digantikan oleh AKP Supriyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Randublatung Polres Blora.

Sedangkan jabatan Kasat Reskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo yang sedang menjalani masa pendidikan Sespima digantikan AKP Setiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kragan Polres Rembang.

Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan menyampaikan dalam amanatnya kegiatan sertijab sengaja dilakukan dengan tetap menjaga jarak fisik (Physical Distancing) serta seluruh peserta upacara menggunakan masker mengingat saat ini pandemi Covid-19.

 “Meski dalam situasi wabah pendemi Covid-19, kegiatan upacara sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek ini, harus tetap kita laksanakan dengan sederhana dan khidmat,”ungkanya.

Lebih lanjut, AKBP Ferry Irawan menambahkan, dalam hal berorganisasi alih tugas merupkan hal yang biasa. 

“Alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional,”pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan