fbpx

JALAN DESA DIBANGUN, WARGA SEMPU LAKUKAN SYUKURAN

  • Bagikan

Blora – Tokoh masyarakat desa Sempu, Sumadi, menginisiasi warga lingkungan RT 01 RW 02 untuk melakukan syukuran setelah mimpi jalan di Beton di desanya menjadi kenyataan.

“Warga merasa senang dan gembira sekali setelah sekian tahun lamanya mengimpikan jalan bisa dicor, kami mewakili warga berterimakasih kepada pak lurah karena jalan kami sudah dibangun dan warga merasa senang,” ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Sempu, Lilik Zubaidi, mengatakan kegiatan berlangsung sederhana. 

“Terasa keakraban dan keguyuban warga, dikemas dengan kondangan,” ucapnya. 

“Saya diaturi dugi (datang-red), sungguh merasa terhormat dan bergembira melihat kebungahan warga, sehingga saya ajak Pak Babinsa dan Ketua BPD sebagai bentuk penghormatan kami pemerintah desa pada warga,” lanjutnya. 

Lilik menambahkan pembangunan desa dilakukan sebagai bentuk menjalankan visi misi “Noto warga kanthi becik Mbangun deso dadi apik”. 

“Tentu ini ikhtiar kami menjadi pelayan warga agar masyarakat bungah dengan jalan desa menjadi mulus. Ini menjadi komitmen kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu membenahi desa kita tercinta dengan bertahap seluruh jalan Desa di Sempu akan kita bangun gen apik nak dalane apik wargane ayem bungah,” pungkasnya. (Spt)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!