fbpx

JALAN DIBANGUN, WARGA DESA SEMPU GELAR TASYAKURAN

  • Bagikan
JALAN DIBANGUN, WARGA DESA SEMPU GELAR TASYAKURAN
Kades Sempu hadiri acara tasyakuran warganya.

Blora – Warga Dusun Ngronggah Desa Sempu, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora menggelar tasyakuran lantaran jalan desa di lingkungannya selesai dibangun dengan rabat beton.

Tokoh masyarakat yang juga anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Sempu, Wiji Imron bersama warga setempat sebagai inisiator digelarnya tasyakuran berterimakasih karena mengimpikan jalan di wilayahnya dibangun rabat beton.

“Kami berterimaksih kepada Pak Kades yang telah membangun jalan di RT kami. Sekarang jalane mulus, cor-coran yang sudah kami dambakan sekian tahun lamanya. Kami bersama masyarakat merasa senang dengan kerja nyata yang dilakukan mas Lilik lurah nom lincah,” ucapnya saat tasyakuran bersama, Jumat (24/09).

Sementara itu, Kepala Desa Sempu, Lilik Zubaidi, menyampaikan pembangunan jalan desa di desanya sebagai bentuk komitmen mbangun deso dadi apik.

“Kegiatan pembangunan adalah jalan desa di RT 2 RW 1 Desa Sempu dengan anggaran bersumber dari Dana Desa tahun 2021 kegiatan rabat beton dengan dikerjakan oleh masyarakat di RT setempat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga ketua BPD, Babinsa dan Lembaga Desa lainnya. Kang Lilik sapaan kades milineal Desa Sempu, menyampaikan mohon doanya kepada warga secara bertahap dan memaksimalkan energi untuk selalu berikhtiar dalam melayani warganya.

“Kami berharap selalu doa dan dukungan warga untuk sesarengan guna merubah Desa Sempu agar lebih baik sehingga jalane dadi apik, agar masyarakat merasakan haknya bangunan Desa. Kami akan berusaha secara maksimal ngladeni warga, agar Desa Sempu menjadi Desa yang dibanggakan dengan bangunan jalan desa menjadi baik,” pungkasnya. (Spt)

  • Bagikan