fbpx

JALAN RUSAK DI SENDANG WATES -KEDUNGBACIN TODANAN, WARGA SETEMPAT KERJA BAKTI

  • Bagikan
Warga melakukan kerja bakti meperbaiki jalan rusak antara Desa Sendangwates dan Kedungbacin Todanan, Selasa (05/12).

Todanan – Ruas jalan yang menghubungkan Desa Sendangwates dan Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan mengalami kerusakan. Di musim hujan, jalan rusak ini menjadi licin dan berpotensi menjadi penyebab kecelakaan. Kondisi jalan masih berkontur tanah dengan bebatuan yang banyak menyembul membuat warga setempat melakukan kerja bakti memperbaiki jalan ini.

 

Warga melakukan kerja bakti meperbaiki jalan rusak antara Desa Sendangwates dan Kedungbacin Todanan, Selasa (05/12).

 

Berdasarkan informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Sendangwates Todanan Bripka Sri Jayanto, warga memperbaiki jalan dengan material batu belah dan grosok, warga juga melakukan pengecoran sederhana. Langkah ini diambil supaya transportasi lancar dan mengurangi potensi bahaya yang ada.

“Kondisi jalan yang menghubungkan Desa Sendangwates menuju Kedungbacin masih berkontur tanah berbatu. Ada upaya melakukan pengecoran, di lokasi juga terdapat material batu belah yang akan digunakan untuk memperbaiki jalan,” jelasnya seperti dikutip Humas Polres Blora.

Bripka Sri Jayanto menambahkan, jalan yang berlubang dan rusak ketika musim hujan licin dapat mengakibatkan kecelakaan.Maka,  demi keamanan dan keselamatan para pengendara dirinya berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak itu. Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora

  • Bagikan