JELANG AFP CHAMPIONSHIP 2019, BLORA SIAPKAN TIM FUTSAL U-19

Blora- Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jateng bakal menggelar AFP Championship 2019 di Boyolali pada akhir Juli mendatang. Tak menyiakan waktu, Blora segera mempersiapkan tim untuk mengikuti turnamen bergengsi tersebut.

“Tim Futsal U-19 Kabupaten Blora ini disiapkan untuk mengikuti kejuaraan AFP Championship di Boyolali pada akhir Juli nanti,” kata Ketua AFK Blora, Mukti Dwi Wahyu Rianto, dalam launching tim futsal U-19 di Resto d’Joglo, Blora, Senin (15/07).

 

Launcing tim futsal U-19 AFK Blora di Resto d’Joglo

Launcing tim futsal U-19 AFK Blora di Resto d’Joglo

 

Tim U-19 yang terdiri atas para pelajar dan mahasiswa ini diharapkan mampu memberikan pencapaian terbaik untuk Kabupaten Blora. Meski baru terbentuk dalam dua bulan terakhir, semangat juang tim ini tak diragukan lagi.

“Mereka ingin berjuang untuk membawa nama harum Blora di ajang kompetisi futsal Jawa Tengah,” imbuh Antok (sapaan Mukti Dwi Wahyu Rianto, red).

 

Pemkab Dukung Perkembangan Futsal Blora

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Blora Arief Rohman menegaskan pihaknya mengapresiasi dan mendukung berkembangnya olahraga futsal. Bahkan, kompetisi lokal didorong agar terus melahirkan bibit-bibit unggul.

“Kami siap mendukung. Kedepannya mungkin bisa di buat antar wilayah, kita saring putra daerah yang berbakat,” kata Arief Rohman.

Arief menilai, futsal merupakan olahraga milenial. Tak hanya itu, jika olahraga ini digeluti dengan serius, maka futsal yang semula merupakan hobi, dapat menjadi ajang meraih prestasi. Potensi ini harus dikembangkan untuk kemajuan olahraga di Blora.

“Kami meminta AFK Blora melakukan pendataan lapangan yang ada di Blora, bahkan jika perlu pemilik lapangan dipanggil untuk dilakukan kerjasama dan pendampingan,” himbaunya. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan