fbpx

KANTONGI DUA REKOMENDASI, BUPATI PETAHANA SIAP MELAJU KENCANG DI PILKADA BLORA 2024

Blora, BLORANEWS – Bupati petahana Arief Rohman siap melaju kencang dalam menyongsong Pilkada Blora 2024. Pasalnya, per hari ini dirinya telah mengantongi dua surat rekomendasi sekaligus. Yakni rekomendasi dari DPP PKB serta DPP Partai NasDem.

“Untuk yang PKB, tadi siang surat rekomendasi dukungan diserahkan oleh Pengurus DPP PKB, Mas Dipo Nusantara, yang juga Anggota Komisi III DPR RI,” ucap Arief Rohman, Selasa (4/6/2024).

Dikatakan, rekom tersebut turun setelah dirinya mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di DPP PKB. Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada jajaran PKB pusat maupun Provinsi yang telah mempercayainya untuk maju kembali di perhelatan Pilkada Blora 2024.

“Maturnuwun Ketum Gus Muhaimin Iskandar, Sekjen M Hasanuddin Wahid, Ketua Desk Pilkada Gus Abdul Halim Iskandar & Ketua DPW PKB Jateng, Gus Yusuf Chudlori atas kepercayaannya,” sambungnya.

Sementara itu, untuk rekomendasi dari NasDem dirinya mengatakan juga diberikan hari ini, tepatnya pada sore hari dan berlangsung di Kantor DPP NasDem, Tower Jakarta.

“Surat rekomendasi diserahkan oleh Dr. Atang Irawan, Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hubungan Legislatif. Turut mendampingi Bu Lestari Moerdijat Wakil Ketua MPR RI, Pak Sugeng Suparwoto Ketua Komisi VII DPR RI, dan Bu Mimin (Sri Sudarmini) Ketua DPC Partai NasDem Blora,” terang Arief Rohman.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPP NasDem yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan Blora,” pungkasnya. (Dj)

Verified by MonsterInsights