KAPOLRES ADAKAN SAFARI RAMADHAN DI PONPES KYAI MA’SUM FATHONI

Bogorejo – Kapolres Blora  AKBP Surisman , S.I.K, M.H melakukan safari romadhan dengan para ulama’ di kabupaten Blora. tiba di Pondok Pesantren Mansyaul Huda Selasa (13/6/17) sekitar  pukul 16.30 Wib. kapolres di dampingi Rombongan yang terdiri dari Wakapolres, Kasat Intelkam, Kapolsek Bogorejo Blora dan Kasi Propam tiba di Pondok Pesantren Mansyaul Huda sekira pukul 16.30 Wib di sambut langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Mansyaul Huda Kyai Ma’sum Fatoni.

 

KAPOLRES ADAKAN SAFARI RAMADHAN DI PONPES KYAI MA'SUM FATHONI

Kapolres Blora AKBP Surisman , S.I.K, M.H melakukan safari romadhan dengan para ulama’ di kabupaten Blora. Foto : Humas Polres Blora

 

Dalam Kegiatan buka puasa bersama dan Tarawih Keliling kali ini sekaligus di manfaatkan kapolres untuk berpamitan dalam rangka alih tugas.

Pimpinan Pondok Pesantren Mansyaul Huda menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf atas sambutan pimpinan Pondok Pesantren Mansyaul Huda atas penyambutan yang sederhana.

Pimpinan Pondok Pesantren Mansyaul Huda juga menyatakan sangat berat melepaskan AKBP Surisman yang sudah seperti saudara, menjadi bagian keluarga.

“Secara pribadi saya menilai pak Kapolres entengan sekali, saya dan para ulama merasa berat sebenarnya melepas Kapolres ini, tapi apa boleh buat semua demi tugas kenegaraaan, pak Kapolres entengan sekali, saya dan para ulama merasa berat sebenarnya melepas Kapolres ini, tapi apa boleh buat semua demi tugas kenegaraaan” tuturnya.

AKBP Surisman pun menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua  masyarakat Blora pada umumnya dan masyarakat di kecamatan Bogorejo pada khususnya kepadapara Kyai/ulama, serta memohon doa restu selanjutnya akan menjabat sebagai Wadir Intel Kam di Polda Riauö

“Terimakasih telah diberi kesempatan sowan, dibulan puasa mohon dimaafkan sekaligus mohon do’a restu untuk melaksanakan pindah tugas  Wadir Intel Kam di Polda Riau” ungkapnya.

Kapolres juga memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta langsung berinteraksi dengan masyarakat agar masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan polisi dan lebih percaya dengan Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban. Kapolres juga berpesan agar menyikapi informasi di media sosial (medsos) jangan langsung di telan mentah mentah perlu adanya sumber informasi yang jelas, jangan mudah percaya dengan isu yang belum jelas kepastiannya.

Tak lupa Kapolres mengajak kepada pengurus pondok Pesantren Mansyaul Huda. untuk tumbuhnya rasa persatuan dan kesatuan serta untuk saling memberi informasi. Selain itu juga Kapolres Merangajak untuk sama sama mencegah paham Radikalisme atau terorisme, jaga kerukunan antar umat beragama dan saling hormat menghormati, tutup Kaporlres Blora, AKBP Surisman,S.I.K,SH,MH

Diakhir kunjungan Kapolres tidak lupa memperkenalkan Wakapolres Blora yang baru yaitu Kompol Indriyanto Dian Purnomo  dan berharap komunikasi dengan jajaran NU/ Pondok Pesantren yang sudah berjalan baik selama ini, bisa tetap terjaga dan semakin solid.

Redaksi / Humas Polres Blora

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.