fbpx

KASATLANTAS POLRES BLORA RESMI DIJABAT AKP SUKAMTO

KASATLANTAS POLRES BLORA RESMI DIJABAT AKP SUKAMTO
Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama

Blora – Sejumlah pejabat di jajaran Polres Blora mengalami mutasi jabatan. Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama di aula Arya Guna dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

KASATLANTAS POLRES BLORA RESMI DIJABAT AKP SUKAMTO
Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama.

 

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengungkapkan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin dalam organisasi Polri. Mutasi jabatan dilakukan agar regenerasi, dinamika dan kesinambungan organisasi Polri tetap terjaga dan berjalan dengan baik.

“Kepada pejabat baru, kami ucapkan selamat dan segera sesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah yang ada. Kemudian untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama di Polres Blora, semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Kapolres Blora, Senin, (09/03/2021).

Adapun jabatan yang diserahterimakan diantaranya Kasatlantas sekarang dijabat oleh AKP Edi Sukamto. Sebelumnya, AKP Edi Sukamto menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Klaten  menggantikan AKP Dodiawan yang pindah tugas sebagai Kapolsek Grogol Polres Sukoharjo.

Kemudian Kapolsek Kunduran saat ini dijabat AKP Sudarno, sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Jateng menggantikan AKP Lilik Eko Sukaryono yang alih tugas sebagai Kapolsek Kradenan. Sedangkan AKP Sugiharto, sebelumnya menjabat Kapolsek Kradenan sekarang bergeser sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Sumda Polres Blora.

“Jaga amanah yang diberikan pimpinan dan laksanakan tugas dengan semangat. Tugas Polri kedepan makin kompleks dan menantang tentunya membutuhkan fokus yang tinggi diantaranya program PPKM Mikro, Program 100 hari Kapolri, pencanangan Zona Integritas dan kemungkinan kegiatan insidentil lainnya di wilayah Kabupaten Blora,” pungkas Kapolres. (Jay)

Verified by MonsterInsights