fbpx

KASUS NAKES NGAMAR DI HOTEL, KAPOLRES : TAK ADA LAPORAN

  • Bagikan
KASUS NAKES NGAMAR DI HOTEL, KAPOLRES : TAK ADA LAPORAN
Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama

Blora – Kasus dua oknum tenaga kesehatan (nakes) Blora yang digrebeg petugas pada Minggu lalu (16/05) di salah satu hotel, ternyata suaminya anggota kepolisian.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama membenarkan adanya informasi dua oknum nakes yang melakukan tindakan tak senonoh tersebut. Namun, pihaknya tidak mendapatkan laporan secara resmi dari kasus itu.

“Karena itu masalah keluarga dan tidak dilaporkan ke ranah hukum, ya sudah. Tapi istilahnya itu aib keluarga ya,” terangnya, Kamis (20/05).

Kapolres membenarkan bahwa suami dari salah satu oknum nakes yang melakukan tindakan tak senonoh tersebut merupakan seorang anggota kepolisian salah satu polsek yang ada di Blora.

“Infonya seperti itu, cuman polsek mana dan karena (kasus itu) enggak dilaporkan ke kepolisian dan (mungkin diselesaikan) secara kekeluargaan,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, apabila permasalahan tersebut dilaporkan ke ranah hukum, maka pihaknya siap memberikan keterangan ke publik terkait tindakannya tersebut.

“Tapi kalau ada tindakan (pelaporan,red), cepat perkembangannya, ada laporan, pasti kita rilis,” ujarnya.

Sementara itu, kasus tersebut masih dalam pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Blora terkait perbuatan yang mereka lakukan. (Spt)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!