fbpx

KECAMATAN KUNDURAN GELAR BAZAR UKM SELAMA RAMADHAN

Pemerintah Kecamatan Kunduran menggelar Bazar Pasar Krempyeng Gayeng di Bulan Ramadhan tahun ini. Bertempat di halaman Kantor Camat Kunduran, bazar dibuka langsung oleh Camat Kunduran Agus Listiyono pada Minggu (10/4).
Bazar UKM di Kecamatan Kunduran.

Kunduran- Pemerintah Kecamatan Kunduran menggelar Bazar Pasar Krempyeng Gayeng di Bulan Ramadhan tahun ini. Bertempat di halaman Kantor Camat Kunduran, bazar dibuka langsung oleh Camat Kunduran Agus Listiyono pada Minggu (10/4).

Dalam Sambutannya, Agus Listiyono mengatakan ada 16 stand yang disediadakan secara gratis untuk pedagang UKM. Hal itu dilakukan guna menumbuhkan ekonomi masyarakat selama Bulan Ramadhan.

BACA JUGA :  BUPATI PERINTAHKAN OPD NGLARISI PRODUK UKM BLORA

“Karena dengan adanya bazar tersebut para penjual atau pedagang kuliner dapat difasilitasi untuk berjualan selama Ramadhan melalui stand yang telah disediakan, kami memberikan fasilitas tenda stand dan penerangan,” ujarnya.

Setelah membuka acara, Agus Listiyono bersama rombongan mendatangi stand UKM guna berbelanja menu takjil. Tidak hanya menyediakan jajanan takjil, bazar tersebut juga menyediakan pakaian, properti dapur, wahana main anak dan lain sebagainya.

BACA JUGA :  MINYAK GORENG DI JATENG LANGKA DAN MAHAL

Sementara itu, Diaz, salah satu pedagang UKM yang berjualan takjil dan pakaian bayi mengaku merasa senang bisa ikut berjualan di stand Pasar Gayeng Krempyeng selama Ramadhan.

“Alhamdulillah, maturnuwun Pak Camat, yang telah menggelar pameran atau pasar UKM selama Ramadhan ini seperti ini. Kami merasa sangat senang, Pemerintah Kecamatan mendukung penuh UMKM yang ada di Kunduran, semoga hingga lebaran nanti selalu ramai pembeli,” ucapnya.

BACA JUGA :  GELAR GEBYAR PAMERAN UKM BLORA SELAMA RAMADHAN

Perlu diketahui, Bazar Pasar Krempyeng Gayeng ini merupakan Perintah Ketua TP PKK Kabupaten Blora, Hj. Ainia Salichah. Nantinya, bazar akan buka setiap hari mulai pukul 15.00 WIB sampai sehabisnya selama bulan Ramadan. (Kin).