fbpx

KENALAN FACEBOOK RAMPOK MOTOR WARGA SIDOMULYO BANJAREJO

Tunjungan – Seorang kenalan Facebook merampok motor milik Siti Maesaroh (22) warga Dukuh Tengger Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo di Kawasan Dukuh Ngudi Desa Kalangan Kecamatan Tunjungan, Senin (04/12). Kepada korban, pelaku mengaku tinggal di Jiken dan berprofesi sebagai anggota Polisi yang saat ini berdinas di Kediri.

 

ilustrasi : Perampokan terjadi di kawasan Dukuh Ngudi Desa Kalangan Kecamatan Tunjungan, Senin (04/12)

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Bloranews.com pelaku mengajak korban bertemu di Gor Blora, dengan alasan sekalian menjemput adiknya yang mondok. Pelaku kemudian mengajak korban untuk mengambil motor di rumah neneknya di daerah Kalangan Tunjungan. Korban percaya dan pergi bersama pelaku.
Sesampainya di Dukuh Ngudi Desa Kalangan, pelaku mengeluarkan pisau dan mengancam korban. Pelaku sempat melukai tangan korban, mencekik korban kemudian melemparkan korban ke selokan di lokasi kejadian.
Pelaku membawa lari motor korban, jenis honda beat bernopol K-5271(bagian belakang nopol tidak diketahui). Korban lantas berteriak minta tolong. Seorang warga Dukuh Ngudi bernama Jais (47) datang menolong korban. Tak lama, datang petugas dari Polsek Tunjungan datang dan membawa korbam ke Mapolsek Tunjungan. Petugas yang berwajib segera menghimpun informasi dari keterangan korban.
Sampai berita ini dilansir, pihak yang berwajib masih menyelidiki identitas pelaku. Sementara korban, menjalani perawatan akibat peristiwa berdarah ini.

 

Reporter : Jacko Priyanto

Verified by MonsterInsights