fbpx

KETUA PROJO BLORA: KAMI STUJU RAKERNAS DIGELAR DI BOROBUDUR

Relawan Pro Jokowi (Projo) bakal menggelar Rakernas ke-V di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Mengangkat tema "Haluan Baru Projo Menuju 2024", Rakernas akan digelar pada 20 hingga 22 Mei 2022.
Ketua DPC Projo Blora, Suhatmi (sisi kanan berkacamata hitam).

Blora, BLORANEWS – Relawan Pro Jokowi (Projo) bakal menggelar Rakernas ke-V di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Mengangkat tema “Haluan Baru Projo Menuju 2024”, Rakernas akan digelar pada 20 hingga 22 Mei 2022.

Ketua DPC Projo Blora Suhatmi mengatakan, Rakernas Projo akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Dijelaskan, berdasarkan informasi dari Ketum Projo Budi Arie Setiadi yang juga Wakil Menteri Desa, pihak pusat telah komunikasi dengan Bapak Presiden selaku Ketua Dewan Pembina Projo untuk berkenan membuka Rakernas.

BACA JUGA :  AKSI MAHASISWA 11 APRIL, KETUA DPC PROJO BLORA BUKA SUARA

“Rakernas akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi pada 21 Mei 2022 sekira pukul 10 pagi,” ungkap Suhatmi, Jumat (13/5).

Ia menambahkan, DPC Projo Blora yang kini dibina langsung oleh Bupati Blora, Arief Rohman sebagai ketua pembina sangat setuju Rakernas digelar di Candi Borobudur.

Menurutnya, Monumen Candi Borobudur memiliki sejarah yang panjang dan diakui sebagai salah satu mahakarya terbesar di dunia. Dibangun di abad ke 8, Candi Borobudur adalah representasi kejayaan Nusantara dan bukti kemegahan bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  PROJO BLORA SIAP SUKSESKAN VAKSINASI BOOSTER PEMERINTAH PUSAT

“Karena itulah kita sepakat untuk berkumpul di Borobudur untuk merumuskan langkah-langkah yang akan dilakukan Projo menuju 2024,” imbuhnya.

Sementara itu, dijelaskan sebelumnya oleh Ketum Projo Budi Arie Setiadi, Rakernas merupakan agenda organisasi yang rutin dilaksanakan. Khusus untuk Rakernas ke-V, Projo akan menentukan haluan baru pada 2024.

“Projo didirikan banyak orang dan digerakkan seluruh penggerak dari Sabang sampai Merauke. Yang pasti, Projo adalah organisasi yang lahir dari energi hati rakyat dari tenaga rakyat,” jelas Ketum sekaligus salah satu inisiator Projo, Budi Arie Setiadi. (Kin). 

BACA JUGA :  PROJO BLORA SIAP SUKSESKAN VAKSINASI BOOSTER PEMERINTAH PUSAT