KPU BLORA GELAR SOSIALISASI PEMILU 2019 DI HOTEL ARRA AMANDARU CEPU

Cepu – KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Blora menggelar Sosialisasi Pemilu 2019 di Hotel Arra Amandaru Cepu, Kamis (16/11). Hadir dalam agenda ini Ketua KPU Jawa Tengah Joko Purnomo, Pemkab Blora diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Setyo Edy dan Ketua PWI Blora Wahono.

Agenda ini diikuti Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se- Blora, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, delegasi dari Perguruan Tinggi dan delegasi dari Sedulur Sikep Blora.Hadir pula dalam kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 ini Danramil Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko.

Ketua KPU Kabupaten Blora Arifin  menghimbau masyarakat yang sudah memiliki hak pilih namun belum memiliki E-KTP agar segera membuat Surat Keterangan Kependudukan di Dinas Dukcapil Blora.

 

Sosialisasi Pemilu 2019 di Hotel Arra Amandaru Cepu, Kamis (16/11).

 

“Kami berharap agar ormas dan tokoh masyarakat dan tokoh agama ikut membantu mensukseskan Pemilu Tahun 2019,” harap Arifin.

Dalam Sosialisasi Pemilu 2019 tersebut, Ketua KPU Jawa Tengah Joko Purnomo memaparkan mekanisme penyelenggaraan pemilu legislatif dan pilpres 2019 berdasarkan Undang Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.

Mewakili Pemkab Blora, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setyo Edy menyatakan dukungan pemerintah untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang berasaskan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Reporter : Jacko Priyanto

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.