LAGI, SEJUMLAH RUMAH ROBOH AKIBAT ANGIN KENCANG

Blora- Sejumlah rumah roboh akibat angin kencang yang menerjang sebagian wilayah Blora sore tadi. Meski tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini, kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, Sabtu (09/11).

 

Rumah roboh akibat angin kencang di Dusun Bapangan  Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora

Rumah roboh akibat angin kencang di Dusun Bapangan Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora

 

Dilaporkan, dua kawasan yakni Kecamatan Kradenan dan Kecamatan Jiken diterjang angin kencang sekitar pukul 15.30 WIB. Di Kradenan, rumah roboh terjadi di rumah milik Didik (31) di Dusun Bapangan RT 07 RW 03 Desa Mendenrejo.

“Akibat kejadian tersebut, Didik menderita kerugian senilai Rp 50 juta. Bagian yang rusak adalah rumah bagian depan,” terang Kapolsek Kradenan Polres Blora AKP Sugiharto.

Tak hanya itu, AKP Sugiharto juga menyebutkan, kerusakan ringan terjadi di banyak rumah di kawasan ini. Kerusakan tersebut berupa atap rumah yang rusak. Ada pula rumah yang mengalami kerusakan pada bagian dapur.

Sementara, angin kencang di Kecamatan Jiken menyebabkan rumah milik Mulyo (32), di Dusun Suruhan RT 02 RW 05 Desa Jiken roboh. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Akibat peristiwa ini, keluarga Mulyo terpaksa ditampung di rumah kerabatnya. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 40 juta. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan