Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

LAKALANTAS DI DEPAN MINIMARKET NGAWEN, PEMOTOR TEWAS

Ngawen- Seorang pemotor bernama Heriyanto (21) warga Kelurahan Ngawen RT 01 RW 03 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, meregang nyawa dalam sebuah lakalantas yang terjadi di ruas jalan Blora-Kunduran, kawasan Kelurahan Ngawen.

 

Seorang pemotor bernama Heriyanto (21) tewas akibat lakalantas di ruas jalan raya Blora-Kunduran, depan minimarket kawasan Kelurahan Ngawen Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora

Seorang pemotor bernama Heriyanto (21) tewas akibat lakalantas di ruas jalan raya Blora-Kunduran, depan minimarket kawasan Kelurahan Ngawen Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora

 

Peristiwa mengenaskan ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (20/07). Korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat namun nyawanya tak tertolong. Saat ini, kendaraan dan sejumlah pihak yang terlibat dalam lakalantas tersebut ditangani Satlantas Polres Blora.

“Korban Heriyanto meninggal dunia, saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Blora,” terang Kapolsek Ngawen, AKP Joko Priyono.

Berdasarkan keterangan saksi mata kejadian, Slamet Riyadi (56), peristiwa ini bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah selatan menuju ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, atau tepatnya di depan sebuah minimarket kawasan Kelurahan Ngawen, korban hendak mendahului kendaraan di depannya. Saat itu, sempat terjadi senggolan antara motor korban dengan kendaraan di depannya.

Sayangnya, dari arah yang berlawanan, melintas kendaraan tronton. Alhasil, karena jarak terlalu dekat, lakalantas pun tak terhindarkan. Peristiwa ini segera menarik perhatian warga yang berada di dekat lokasi kejadian. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan