LAKALANTAS, LANSIA INI MEREGANG NYAWA

Ngawen- Para pelayat telah berdatangan ke rumah duka korban lakalantas, Djoyo Djasman (75) di Desa Gotputhuk RT 06 RW 01 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Lansia ini meregang nyawa dalam kecelakaan di ruas jalan Blora-Ngawen, wilayah Desa Tawangrejo Kecamatan Tunjungan.

 

Para pelayat di rumah korban lakalantas, Djoyo Djasman (75) di Desa Gotputhuk RT 06 RW 01 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora

Para pelayat di rumah korban lakalantas, Djoyo Djasman (75) di Desa Gotputhuk RT 06 RW 01 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora

 

Kasatlantas Polres Blora, AKP Edi Sutrisno melalui Kanit Laka, Iptu Rustam memaparkan, lakalantas terjadi sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi. Bermula saat korban berkendara dari arah selatan menuju utara di ruas jalan Blora-Ngawen, Sabtu (02/11).

“Sesampainya di TKP, wilayah Desa Tawangrejo Kecamatan Tunjungan, korban bermaksud mendahului truk di depannya. Dari arah yang berlawanan melaju bus. Selanjutnya, pengendara motor bermaksud untuk kembali dan terjatuh ,” terang Iptu Rustam.

Lantaran jarak yang terlalu dekat, lakalantas pun tak terhindarkan. Saat itu, korban sempat dilarikan ke RS terdekat namun nyawanya tak tertolong. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan