fbpx

TRUK PENGANGKUT BOTOL HANTAM RUMAH WARGA, TAK ADA KORBAN JIWA

Truk bernopol P-8127-UN menghantam rumah warga Dukuh Klathak Desa Doplang Kecamatan Jati, Jumat (09/02).

Jati – Sebuah truk bernopol P-8127-PN menghantam satu rumah warga Dukuh Klathak Desa Doplang Kecamatan Jati, Jumat (09/02). Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas ini.

Dilansir Tribunjateng.com, kecelakaan tunggal ini bermula saat truk yang mengangkut botol kosong dari Banyuwangi menuju Jakarta ini melintas melalui jalur Blora Selatan.

 

Truk bernopol P-8127-UN menghantam rumah warga Dukuh Klathak Desa Doplang Kecamatan Jati, Jumat (09/02).

 

BACA JUGA :  WARGA MEDANG BLORA KOTA TEWAS TERSETRUM LISTRIK

Sesampainya di lokasi kejadian, sekitar pukul 05.30 WIB, sopir truk mengantuk sehingga tak mampu mengendalikan kendaraan.  Truk pun menghantam bagian depan rumah milik Margono, warga Dukuh Klathak Desa Doplang Kecamatan jati.

“Saya pun kaget, kalau truk saya mulai turun ke bahu jalan, dan saya terlambat untuk ngerem,” ucap pengemudi truk, Timbul.

BACA JUGA :  TABRAKAN TRUK VS MOBIL BOX, KEDUA PENGEMUDI DILARIKAN KE PUSKESMAS JATI

Pemilik rumah, Margono, tak kalah kagetnya. Saat peristiwa itu terjadi, Margono sedang berada di belakang rumah.

“Waktu itu saya dan keluarga di belakang rumah, tiba-tiba terdengar suara hantaman yang cukup keras, tidak tahunya teras rumah saya ditabrak truk,” kata Margono.

Kanit Lantas Polsek Randublatung Ipda Panca Driyanto mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih mendalami lakalantas ini.

BACA JUGA :  DUA MOTOR ADU BANTENG, DUA PENGENDARA TEWAS

“Saat ini kasusnya masih ditangani polisi untuk proses lebih lanjut. Kita sedang melakukan olah TKP,” jelas Ipda Panca, Minggu (11/02).

Penyunting : Joko Priyanto