LAKALANTAS TRUK ENGKEL VERSUS TRONTON DI JALAN RAYA BLORA – CEPU

Jiken- Kejadian lakalantas terjadi di ruas Jalan Blora-Cepu tepatnya di wilayah Desa Jiken Kecamatan Jiken, Blora. Antara Truk Tronton bernopol  W 9265 UH yang dikemudikan Yanto (40) warga Blok Cikropak RT 22 RW 05 Kertawinangun, Kedawung, Cirebon.

 

lakalantas terjadi di ruas Jalan Blora-Cepu tepatnya di wilayah Desa Jiken

Lakalantas terjadi di ruas Jalan Blora-Cepu tepatnya di wilayah Desa Jiken

 

Dengan Truk Engkel bernopol K 8306 NY yang dikemudikan Sutikno (41) warga Dukuh Kagok Desa Ngarap-arap RT 03 RW 05 Kecamatan Ngaringan, Grobogan. Dalam kejadian tersebut Sutikno mengalami luka ringan. Rabu (30/09).

Kasatlantas Polres Blora, AKP Dodiawan melalui Kanit Laka Iptu Rustam mengungkapkan kejadian tersebut terjadi di wilayah Desa Jiken, saat kendaraan yang dikemudikan Yanto berjalan terlalu melebar ke kanan. 

“Truk bernopol W 9265 UH yang dikemudikan Yanto berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Blora-Cepu sesampainya di wilayah Desa Jiken Kecamatan Jiken, Blora berjalan melambung ke kanan, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju Truk bernopol K 8306 NY yang di kemudikan oleh Sutikno, karena jarak terlalu dekat akhirnya terjadilah laka lantas,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan