fbpx
Adv  

LEBIH DEKAT SMK MA’ARIF TUNJUNGAN BLORA

SMK Ma'arif Tunjungan Blora
SMK Ma'arif Tunjungan Blora

Tunjungan- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ma’arif Tunjungan Blora merupakan salah satu Sekolah Kejuruan yang telah terakreditasi A yang ada di Kabupaten Blora, SMK ini berada di bawah naungan Yayasan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Blora yang berdiri pada tahun 1995, beralamat di Jl. Gatot Subroto Km. 2,5 Blora.

 

SMK Ma'arif Tunjungan Blora
SMK Ma’arif Tunjungan Blora

 

Bertujuan mewujudkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi kejuruan berstandar nasional bertaqwa dan berakhlak  mulia.

Dengan membentuk karakter calon wirausaha yang tangguh dan mandiri, Mengembangkan potensi peserta didik menjadi wirakarya yang produktif dan unggul, menyiapkan peserta didik yang kreatif dan mampu berkompetisi, mewujudkan lulusan yang memiliki kompetensi yang profesional dibidangnya.

Program Studi Keahlian telah terakreditasi A, diantaranya : Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, Akuntansi Keuangan Lembaga, Teknik Komputer Jaringan, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.

SMK Maarif juga memberikan Beasiswa dan Bebas SPP berupa Gratis seragam sekolah, Bantuan Siswa Miskin (BSM), Gratis SPP bagi siswa berprestasi,  Bagi siswa rangking 1 paralel, bebas SPP 1 semester, Bagi 2 siswa yang bersaudara kandung, salah satu mendapat keringanan SPP 50%.

Untuk mendukung kegiatan SMK Ma’arif Tunjungan Blora memiliki Fasilitas yang sangat mumpuni sesuai masing-masing Jurusan diantaranya: Ruang Kepala Sekolah, Guru dan TU, Ruang Teori, Perpustakaan, Laboratorium Multimedia, Laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer, Laboratorium IPA, Laboratorium TKJ, Bengkel Mobil, Bengkel Sepeda Motor, Mushola, Ruang UKS, Ruang OSIS, Lapangan Basket, Lapangan Volly, Tempat Parkir, dan Boarding School.

Alumni SMK Ma’arif tersebar diberbagai sektor, melalui Bursa Kerja Khusus BKK SMK Ma’arif Tunjungan Blora diantaranya PT. PAMA, PT. CNC, PT. HPM, PT. AHM, PT. ADM, PT. GS BATRAI, PT. NBI, PT. YAMAHA, PT. SAMI, PT. SOLARIA, PT. AISIN, PT. SAI MOJOKERTO, Dan Perusahaan lainnya. 

Daftarkan putra putri anda di SMK Ma’arif Tunjungan Blora melalui website resmi SMK Ma’arif Tunjungan.(Alifin)