fbpx

MABRUR, 288 JAMAAH HAJI BLORA PULANG DENGAN SELAMAT

Sebanyak 288 jamaah haji Kabupaten Blora tahun 2022 tiba di kampung halaman dengan selamat. Dimana 216 jamaah masuk kloter 40 dan tiba di Blora pada Sabtu (13/8) dini hari pukul 00:30 WIB. Serta 72 jamaah lainnya masuk kloter 41 dan tiba di Blora pukul 06:00 WIB. 
Kepulangan jamaah haji Blora.

Blora, BLORANEWS – Sebanyak 288 jamaah haji Kabupaten Blora tahun 2022 tiba di kampung halaman dengan selamat. Dimana 216 jamaah masuk kloter 40 dan tiba di Blora pada Sabtu (13/8) dini hari pukul 00:30 WIB. Serta 72 jamaah lainnya masuk kloter 41 dan tiba di Blora pukul 06:00 WIB. 

Bupati Arief yang menyambut langsung kepulangan jamaah mengucapkan selamat dan rasa syukurnya atas kelancaran ibadah haji para jamaah Kabupaten Blora.

“Senang rasanya hari ini bisa menyambut kedatangan tamu tamu Allah SWT yang telah usai melaksanakan ibadah haji. Selamat datang, sugeng rawuh di Kabupaten Blora. Kami sangat bersyukur semuanya dalam kondisi sehat, kembali utuh tidak ada yang tertinggal. Kami yakin Bapak Ibu semuanya menjadi haji yang mabrur,” ucapnya. 

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda Blora, M. Toha Mustofa menyampaikan bahwa proses penjemputan jamaah haji ke Asrama Donohudan Boyolali berjalan lancar. 

“Alhamdulillah lancar, bus penjemputan yang difasilitasi Pemkab kemarin siang kita berangkatkan dari Blora pukul 13:00 WIB. Sore sampai Donohudan, dan malamnya sudah mengantarkan kloter 40 kembali ke Blora. Sedangkan kloter 41 yang diperkirakan sampai Blora pukul 08:00 WIB, malah maju tadi. Pukul 06:00 WIB sudah sampai Pendopo, sempat sholat subuh di Ngawi,” terangnya. 

Turut hadir Ketua MUI Kabupaten Blora KH. Muharror Ali, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Blora H. Moh. Kafit, Kabag Kesra Setda Blora M. Toha Mustofa, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Blora. (Ads).