fbpx

MABUK HINGGA TELER, GADIS DI BLORA TEWAS DI KAMAR KOS

BALITA DI CABEAN MENINGGAL AKIBAT DEMAM BERDARAH
Foto: Ilustrasi

Blora, BLORANEWS – Warga Blora digegerkan dengan tewasnya seorang gadis di sebuah kos area Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora. Berdasarkan informasi yang beredar, gadis berinisial BI (18) itu meregang nyawa setelah mengonsumsi minuman keras hingga teler.

“Sebelum kejadian, malamnya dia pulang sekitar jam 01.00 WIB dalam keadaan mabuk berat. Dia memang kerja di warung remang-remang dekat SPBU Jepon,” ucap pacar korban, Saiful, Minggu (3/3/2024).

Korban yang dalam keadaan mabuk berat itu kemudian diboncengkan menggunakan sepeda motor menuju tempat kos. Sesampainya di kos, korban yang belum siuman pun digendong menuju kamar tidur.

“Dia juga tidak mau makan. Saya tidak tega meninggalkannya sendirian sampai akhirnya tertidur di kamarnya,” ucapnya.

Pagi harinya, sekitar pukul 10.00 WIB, Saiful kaget melihat tubuh kekasihnya sudah dalam keadaan kaku. Dia kemudian lapor ke pemilik kos dan diteruskan ke Polsek Kota.

Petugas yang mendapat laporan itu langsung ke lokasi kejadian bersama tim medis RSUD Blora untuk memeriksa kondisi korban. Usai diperiksa, jasad korban kemudian diserahkan kepada orang tua korban di Desa Jatisari, Kecamatan Banjarejo untuk dimakamkan. 

Terpisah, Lurah Kunden Fiqri Hidayat membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia pun berharap agar pemilik kos memantau penghuninya secara berkala. (Dj)

Verified by MonsterInsights