fbpx

MBAH ABU DAFTAR BAKAL CAWAGUB JATENG

  • Bagikan
Pasangan Abu Nafi SH. - Dasum Dalam pilkada Blora 2015.

Semarang – Menjelang penutupan  pengembalian formulir pendaftaran bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jateng DPD PDI Perjuangan Jateng, H. Abu nafi SH. mantan wakil bupati Blora mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil gubernur, dengan di dampingi beberapa pengurus DPC  PPP kab Blora di Panti Marhaen Semarang. Kamis (10/8/2017).

 

 H. Abu Nafi SH. (kanan) bersama Calon wakil Bupati H. Dasum SE. MMA.  Dalam pilkada Blora 2015.

 

Abu nafi  mengatakan mendaftar bakal cawagub karna balas budi karna telah di dukung dalam kontestasi di pilkada Blora 2015.

“Saya tak akan pernah lupa, sebuah kehormatan yang diberikan pada saya meski belum saya tuntaskan namun saya laksanakan,” ungkap Ketua DPC PPP Blora  

Abu nafi dalam pilkada Blora 2015 lalu maju sebagai kandidat bupati Blora bersama HM. Dasum  yang di dukung oleh Pdi P,PPP dan Gerindra dan mendapatkan suara 41,92 % dibawah pasangan Djoko Nugroho Arief Rohman yang memenangkan kontestasi ini dengan perolehan suara 51,17%. Sedangkan kandidat  lain yaitu pasangan Kusnanto – sutrisno yang hanya mendapatkan 6,91 % suara.

Selain Abu nafi SH. Ahmad Marzuqi Bupati Jepara  yang juga ketua DPC PPP Jepara juga mendaftar sebagai bakal cawagub Jateng DPD PDI Perjuangan Jateng.

Reporter : Mustakim

 

 

  • Bagikan