fbpx

NEKAT, PAPAN BALIHO MILIK KPU DIPASANG BALIHO UMI – AGUS

Baliho di barat SMAN 1 Ngawen, pada tiang tertulis "Milik KPU"
Baliho di barat SMAN 1 Ngawen, pada tiang tertulis "Milik KPU"

Blora – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) banyak alat promosi disebar di tempat-tempat umum, bahkan ada yang nekat memajang di tempat baliho milik KPU Kabupaten Blora.

Pantauan Bloranews di beberapa tempat, papan Baliho milik KPU kabupaten Blora di tempel bakal calon bupati Blora Umi kulsum-Agus Sugianto.

 

Baliho di barat SMAN 1 Ngawen, pada tiang tertulis "Milik KPU"
Baliho di barat SMAN 1 Ngawen, pada tiang tertulis “Milik KPU”

 

Beberapa tempat baliho milik KPU yang dipasang baliho Umi Kulsum- Agus Sugianto  antara lain di Barat SMA 1 Ngawen, Barat Jembatan SMKN 1 Blora dan utara Pasar Sido makmur. 

Tempat baliho di barat SMK N 1 Ngawen pada tiang pilar jelas terpampang stiker bertuliskan ” Milik KPU”.

Atas kejadian tersebut ketua KPU Blora M. Hamdun mengaku telah mendapat laporan dari masyarakat terkait pemasangan baliho dari bacabup Umi Kulsum-Agus Sugianto. 

“Kami telah menerima laporan dari masyarakat terkait pemasangan baliho dari pasangan Umi kulsum – Agus sugianto,” ungkapnya. (03/07)

Dirinya menambahkan, tidak ada komunikasi dan koordinasi sebelumnya dengan pihak KPU.

“Sebelum pemasangan tidak ada komunikasi ataupun koordinasi dengan KPU” tambahnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengaku telah melakukan komunikasi dengan pihak Nasdem sebagai partai pengusung pasangan Umi kulsum-Agus sugianto untuk segera menertibkan.

“Kami sudah mengkomunikasikan dengan ketua Nasdem untuk segera menertibkan baliho tersebut, kami juga telah menyampaikan ke Bupati. ” pungkas nya. 

Seperti diketahui, KPU kabupaten Blora  memiliki papan baliho di beberapa tempat yaitu Baliho ukuran 4×6 (pilar tunggal) di Barat SMAN ngawen utara jalan sebanyak 2 buah, Timungan posngancar utara jalan sebanyak 2 buah, Barat bangjo wonorejo Cepu selatan jalan sebanyak 2 buah dan Barat SPBU  Wulung Randublatung utara jalan sebanyak 2 buah. 

Sedangkan Papan Baliho  3×4: (dua pilar) KPU memiliki  1 buah selatan jalan barat jembatan SMKN 1 Blora, utara pasar sidomakmur timur jalan satu buah, dan timur gedung tani selatan jalan 1 buah. (Jay)

 

Verified by MonsterInsights