NU CARE – LAZISNU BLORA LAUNCHING 5000 PAKET SEMBAKO

Blora- Bertempat di Kantor PC NU Kabupaten Blora, Jl. Alun-alun Selatan No. 2 Blora. NU Care – LAZISNU BLORA menggelar launching 5000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Kamis (14/05).

 

launching Gerakan 5000 Paket Sembako

Launching Gerakan 5000 Paket Sembako

 

Ketua Pengurus Cabang NU Care – LAZISNU Kabupaten Blora, Muhammad Agus Salim mengatakan bahwa penyaluran paket sembako ini nantinya akan diserahkan ke seluruh Ranting MWC NU tingkat Kecamatan se Kabupaten Blora untuk kemudian diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan yang berhak menerima.

“Per paket berisi sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 Kg, minyak goreng 1 liter, dan mie instan 3 buah. Memang tidak banyak, namun semoga ini bisa sedikit memenuhi kebutuhan masyarakat kecil,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Blora, Arief Rohman dan juga para donatur serta seluruh badan otonom Nahdlatul Ulama. Dalam sambutanya, Wakil Bupati juga mendorong agar penyalurannya nanti bisa dikawal bersama sehingga benar-benar tersampaikan kepada pihak yang membutuhkan.

“Adanya pandemi Covid-19 ini memang tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah saja. Namun juga seluruh pihak, untuk selalu bergotong royong, bahu membahu, bersama-sama bergerak menangani dampak pandemi. Dengan semakin banyaknya yang bergerak, semoga bisa semakin banyak yang tertolong, apalagi ini menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Arief sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh NU Care – LAZISNU Blora ini. Menurutnya ini membuktikan bahwa ada rasa saling mengasihi dan rasa sosial yang tinggi untuk membantu sesama.

“Terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya untuk para donatur, Pengurus Cabang NU, Muslimat NU, RMI NU & NU Care – LAZISNU Kabupaten Blora yang telah melaunching gerakan sosial Program 5000 Paket Sembako. Semoga bermanfaat, dan membawa berkah untuk umat,” pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan