Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

OKC 2019 USAI, POLRES BLORA GELAR HALAL BI HALAL




Blora- Usai terlaksanakanya dua operasi besar, yakni Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu 2019 dan Operasi Kemanusiaan Ketupat Candi 2019, kepolisian resort (Polres) Blora baru dapat melaksanakan agenda halal bi halal.

“Alhamdulilah, hari ini Keluarga besar Polres Blora bisa berkumpul bersama, meskipun hari raya Idul Fitri telah lewat, namun ini masih di Bulan yang fitri, mari kita bersalaman dan bermaaf-maafan,” ucap Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, Selasa (11/06).

 

Halal bi halal di halaman Mapolres Blora

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta jajarannya agar semakin meningkatkan keakraban. Menurutnya, pihaknya tidak ingin ada jarak pemisah antar anggota kepolisian, baik para pimpinan maupun anggota.




“Kita semua di sini adalah keluarga, jadi harus saling jaga dan mengingatkan. Contohnya, jika ada permasalahan tugas maupun keluarga, silakan dikoordinasikan ataupun curhat dengan pimpinan, siapa tahu kami bisa memberi solusinya,” imbuh Kapolres dalam acara di halaman Mapolres Blora tersebut.

Seluruh keluarga besar Polres Blora hadir dalam kesempatan ini. Diantaranya, Wakapolres Kompol M Samdani, para pejabat utama, Kasi dan Kanit Polres Blora, para Kapolsek jajaran, serta para Kasi dan Kanit Polsek jajaran. (Jyk)




Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan