fbpx

PARTAI NASDEM SERAHKAN DAFTAR ANGGOTA KE KPU

  • Bagikan
Sekretaris Partai Nasdem Blora Joko Supratno menyerahkan dokumen keanggotaan ke KPU Blora, Jumat (13/10).

Blora – Partai Nasdem menjadi partai ketiga setelah Partai Perindo dan PDI-P,  yang menyerahkan daftar keanggotaan ke KPU Blora. Dokumen keanggotaan diserahkan hari ini, Jumat (13/10) oleh Sekretaris Partai Nasdem Blora Joko Supratno, didampingi Dewan Pengarah Partai Nasdem yang juga Bupati Blora Djoko Nugroho dan anggota DPRD Blora dari Partai Nasdem Sugeng Haryanto.

 

Sekretaris Partai Nasdem Blora Joko Supratno menyerahkan dokumen keanggotaan ke KPU Blora, Jumat (13/10).

 

Dari hasil penghitungan, jumlah anggota Partai Nasdem Blora sama dengan jumlah keanggotaan di Sipol yaitu 1.100. Namun jumlah ini tidak sama dengan jumlah KTA dan KTP. Jumlah KTA yang diserahkan hanya 1.066 sementara jumlah KTP 907.

Dengan ketidaksesuaian jumlah tersebut, maka dokumen keanggotaan Partai Nasdem Blora dikembalikan untuk diperbaiki. KPU Kabupaten Blora akan menunggu kembali penyerahan dokumen daftar keanggotaan beserta salinan KTA dan KTP sampai dengan tanggal 16 Oktober mendatang.

Sabtu besok (14/10) dua partai sudah mengagendakan akan menyerahkan daftar keanggotaan yakni Partai Golkar dan Partai Demokrat. Partai Golkar dijadwalkan pukul 10.00 WIB. Sementara Partai Demokrat terjadwal pukul 11.30 WIB.

Reporter : Abdul Malik / Rilis KPU Blora

  • Bagikan