Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PATROLI TNI-POLRI, JAGA SINERGITAS HINGGA DI WARUNG KOPI




Japah- Sinergitas TNI-Polri tidak selalu hanya dalam agenda resmi atau acara-acara yang serius. Terkadang, kekompakan dua alat negara ini tampak dalam agenda-agenda santai, misalnya dengan ngopi bersama.

Seperti yang dilaksanakan aparat TNI-Polri di Desa Padaan Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Dua pucuk pimpinan TNI-Polri di kawasan ini bertemu dalam agenda santai, ngopi di warung milik warga setempat, Suwarno, Selasa (09/07).

 

Sinergitas TNI - POLRI

Danramil Japah dan Kapolsek Japah Polres Blora di warung kopi Pak Suwarno, di Desa Padaan Kecamatan Japah Kabupaten Blora

 

Menurut keduanya, Danramil dan Kapolsek Japah Polres Blora, selain merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri, agenda ngopi bareng juga menjadi cara efektif untuk mendapatkan informasi langsung situasi Kamtibmas di wilayah setempat.



“Kegiatan ini merupakan cara kami, untuk selalu meningkatkan koordinasi terutama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Japah,” komentar Kapolsek Japah, AKP Yulianto.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, masyarakat yang tengah berada di lokasi yang sama juga diajak bersama menjaga situasi kamtibmas. Pasalnya, keamanan dan ketertiban di masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab TNI-Polri saja, tetapi juga setiap elemen masyarakat. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan