fbpx

PEJABAT NON MUSLIM DIMINTA SHOLAT SUBUH BERJAMAAH

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora mengundang seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melakukan sholat subuh berjamaah pada, Jum'at (1/7). Tanpa terkecuali pejabat dengan agama non islam.
Undangan sholat jamaah subuh.

Blora, BLORANEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora mengundang seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melakukan sholat subuh berjamaah pada, Jum’at (1/7). Tanpa terkecuali pejabat dengan agama non islam.

Undangan tersebut secara resmi dilayangkan oleh Pemkab Blora pada Rabu (29/6), lokasinya di Masjid Baitunnur Blora dan Masjid Jami’ di masing-masing kecamatan. Sholat subuh berjamaah bakal diabsen dengan menggunakan barcode.

Ketua Komisi A DPRD Blora, Supardi menanggapi surat undangan yang memeratakan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Blora.

“Jane solat berjamaah yo apik, tapi diabsene iku lo, wong ning pondok ae solat gak di absen kok. (Sebenarnya sholat berjamaah ya bagus, tapi diabsennya itu lho, orang di pondok saja sholat tidak diabsen kok). Kudune sing non islam ya ndak leh, nek yo bangeten. (Harusnya yang non islam ya tidak lah, kalau iya kebangetan),” ujarnya.

Daftar yang diundang yaitu Bupati dan Wakil Bupati Blora, seluruh camat serta seluruh ASN. Undangan tersebut ditandatangani secara elektronik oleh Sekretariat Daerah atas nama Irfan Agustian Iswandaru. (Jam). 

Verified by MonsterInsights