fbpx

PELAKU PENUSUKAN DI TANAH ABANG TERTANGKAP DI BLORA

Kepala Desa dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Beganjing, Kecamatan Japah diamankan Satreskrim Polres Blora atas dugaan pemalsuan Surat Keputusan (SK) Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) sebagai persyaratan penjaringan tes perangkat desa.
Ilustrasi

Blora, BLORANEWS – Salah satu terduga pelaku penusukan di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat berhasil diamankan polisi di daerah Blora, Jawa Tengah.

Dijelaskan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin, hingga kini pihak penyidik masih melakukan pengembangan apakah ada pelaku lain yang terlibat dalam aksi penusukan tersebut.

“Kami masih kembangan karena pelaku baru saja kami tangkap. Kami dalami dulu malam ini kenapa sampai ribut,” ungkapnya.

Saat ini terduga pelaku telah dibawa pihak kepolisian menuju Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk diperiksa lebih lanjut.

Diketahui sebelumnya, seorang pria dinyatakan tewas di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (16/12) lalu. Korban ditemukan oleh sang istri dalam kondisi luka tusuk pada bagian dada.

Berdasarkan kesaksian sang istri, pada saat kejadian kondisi di lingkungan rumah sedang ramai. Bahkan sang istri mendengar secara jelas keributan yang sedang terjadi di luar rumah. Pada saat ia keluar rumah, sang suami sudah dalam keadaan tergeletak dengan kondisi luka tusuk di dada.

“Setelah menusuk, istri keluar dan pelaku lari. Ada saksi yang ikut tadi mereka lagi pada kumpul ini yang nanti dari pelaku kita kembangkan siapa aja yang ikut di situ,” pungkas Komarudin. (kin)

Ikuti berita terkini dari Bloranews.com di Google News, klik di sini.

Verified by MonsterInsights