fbpx

PEMKAB BUKA LOWONGAN DIREKSI PT BPR BKK BLORA

Panitia seleksi calon direksi PT Bank Perkreditan Rakyat atau BPR (Perseroda) membuka kesempatan kepada masyarakat untuk mengisi jabatan sebagai Direktur Pemasaran serta Direktur Umum dan Keputusan PT BPR Badan Kredit Kecamatan (BKK) Blora.
Sekretariat PT BPR BKK Blora.

Blora – Panitia seleksi calon direksi PT Bank Perkreditan Rakyat atau BPR (Perseroda) membuka kesempatan kepada masyarakat untuk mengisi jabatan sebagai Direktur Pemasaran serta Direktur Umum dan Keputusan PT BPR Badan Kredit Kecamatan (BKK) Blora.

Syarat dan ketentuan telah diumumkan oleh Pemerintah Kabupaten Blora No. 04/Sekdir/BPR-BLORA/II/2022 tentang perpanjangan masa pendaftaran calon direksi (Direktur pemasaran serta direktur umum dan kepatuhan) PT BPR BKK Blora (Perseroda).

BACA JUGA :  BLORA PERINGKAT TERATAS DAERAH DENGAN JALAN RUSAK TERBANYAK DI JAWA TENGAH

Beberapa syarat yaitu memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik,dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan; reputasi keuangan yang baik; memahami penyelenggaraan pemeerintah Daerah;

Memahami manajemen perusahaan; memiliki pengetahuan yang memadai di bidang usaha perusahaan; berijazah paling rendah S-1; pengalaman kerja minimal lima tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim;

BACA JUGA :  RENCANA HUTANG 250 M, PEMKAB BLORA TUNGGU PERSETUJUAN DPRD

Berusia paling rendah 35 tahun dan paling tinggi 55 tahun pada saat mendaftar pertama kali; memiliki sertifikasi Direksi Level 2 yang masih berlaku,memiliki sertifikasi Manajemen Risiko level 3;

Tidak pernah menjadi anggota Direksi dan Dewan Komisaris yang dinyatakan bersalah; tidak pernah dihukum karena tindak pidana; tidak sedang menjalani sanksi pidana; dan tidak sedang menjadi pengurus partai politik, calon Kepala Daerah atau calon wakil Kepala Daerah,dan/atau calon legislatif.

BACA JUGA :  PEMKAB MOU TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI DENGAN UNWAHAS

Palamar hanya diperbolehkan untuk melamar satu posisi jabatan. Pendaftaran dimulai tanggal 11 Februari 2022 dan akan ditutup pada tanggal 24 Februari 2022. Informasi lebih lengkap klik di sini. (Red).