fbpx

PEMUDIK MOGOK, POLISI BANTU DORONG MOBIL

Petugas patroli Satlantas Polres Blora mendorong mobil pemudik yang mogok di ruas jalur Blora-Cepu, kawasan depan SMA Negeri 1 Jepon.

Jepon- Memeriksa kondisi kendaraan sebelum digunakan untuk mudik lebaran penting dilakukan. Kendaraan yang kurang prima, dapat berakibat mogok sehingga mengganggu kenyamanan berkendara pulang ke kampung halaman.

Seperti yang terjadi pada pemudik yang mengendarai mobil bernopol B-1557-GRA yang mogok di ruas jalur Blora-Cepu, kawasan depan SMA Negeri 1 Jepon. Untungnya, saat itu melintas anggota patroli Satlantas Polres Blora.

 

Petugas patroli Satlantas Polres Blora mendorong mobil pemudik yang mogok di ruas jalur Blora-Cepu, kawasan depan SMA Negeri 1 Jepon.

 

“Petugas kami segera berhenti, kemudian membantu mendorong mobil pemudik tersebut,” ucap Kasatlantas Polres Blora, AKP Edy Sutrisno, Kamis (30/05).

Tak hanya itu, polisi yang tengah bertugas dalam Operasi Ketupat Candi (OKC) 2019 tersebut, juga membantu dengan menghubungi mekanik terdekat untuk memperbaiki mobil tersebut. Tak lama, kendaraan berhasil diperbaiki dan pemudik tersebut dapat melanjutkan perjalanannya.

“Patroli lebih ditingkatkan terutama di jalur rawan laka dan kemacetan, semata mata untuk kelancaran dan kenyamanan warga, terutama pemudik yang melintas,” imbuh AKP Edy Sutrisno.

Terkait situasi terkini arus mudik, hingga hari kedua OKC 2019 situasi terpantau aman dan kondusif. Belum nampak lonjakan arus yang signifikan baik di stasiun kereta api, terminal maupun pemudik dengan kendaraan pribadi. (spt)

Verified by MonsterInsights