fbpx

POLRES BLORA SOSIALISASIKAN OPERASI DI RADIO

  • Bagikan
sosialisasi polres blora
Foto : Humas polres Blora

Blora – Dalam rangka menghadapi Operasi Simpatik Candi 2017, Polres Blora gencarkan sosialisasi. Kegiatan ini digelar sebelum anggota Polri melaksanakan penegakan hukum dan razia dijalan.

Kabag Ops Polres Blora, Kompol I Gede Arda bersama anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Blora, Brigadir Minal Sobirin, melaksanakan sosialaisasi melalui Radio Thomson yang beralamat di jalan dr. Soetomo Blora, tadi malam pukul 19.00 Wib, Rabu tanggal (01/03/2017).

sosialisasi polres blora
Foto : Humas polres Blora

“Sosialisasi dilakukan melalui semua media yang ada, untuk memberikan informasi seputar Operasi Simpatik Candi 2017 ini yang dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga tanggal 21 Maret 2017 mendatang,” Jelas I Gede Arda, Kamis (02/03/2017).

Sasaran operasi, lanjut Kabag Ops, masyarakat yang melanggar lalu lintas. Antara lain melawan arus lalu lintas, pelanggaran rambu-rambu lalu lintas, dan pelanggaran batas kecepatan.

“Ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas di jalan raya,” Ujarnya. 

Operasi ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa disiplin berkendara. Selain itu, untuk meningkatkan ketertiban di jalan dan meminimalisir pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas. Juga, meningkatnya kepercayaan masyarakat, terhadap Polantas serta terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk meningkatkan displin berlalu lintas,” pungkas Kabag Ops Polres Blora.

Reporter : Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan