fbpx

PENASARAN DENGAN GAMBARNYA, GANJAR DATANGI WISATA PARI COREK

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akhirnya mendatangi obyek wisata Pari Corek di Bergas Lor, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Kamis (17/3). Hal itu dilakukan lantaran penasaran dengan gambar wajahnya yang dilukis ditengah sawah
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Semarang- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akhirnya mendatangi obyek wisata Pari Corek di Bergas Lor, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Kamis (17/3). Hal itu dilakukan lantaran penasaran dengan gambar wajahnya yang dilukis ditengah sawah.

“Saya itu penasaran karena lihat di medsos, ada lukisan wajah saya di sawah. Hari ini saya datang melihat dan ternyata memang mirip banget ya, persis sekali. Tapi sayang nggak gundul,” ucapnya dengan nada gurau.

BACA JUGA :  GANJAR PERTANYAKAN 1 PENUMPANG POSITIF COVID-19 YANG TETAP TERBANG DI BANDARA AHMAD YANI

Ganjar menilai, petani di Bergas Lor memiliki nilai seni yang tinggi. Tidak hanya bercocok tanam, tapi mereka juga memahami teknik melukis dengan padi di ruang terbuka dan luas.

“Ini bisa terus dikembangkan, sehingga tempat ini nantinya akan jadi destinasi wisata unggulan. Kalau perlu, wisatawan ditawari juga terlibat menanam, kan asyik,” tambahnya.

BACA JUGA :  GREYSIA POLII DAN APRIYANI RAHAYU BANJIR UCAPAN SELAMAT, GANJAR: HEBAT BETUL

Sementara itu, pelukis wajah Ganjar, Sidik Gunawan mengaku bangga karena karyanya bisa dilihat langsung oleh si pemilik wajah. Ia berterimakasih kepada Ganjar yang telah berkenan datang dan memberikan support.

“Senang sekali rasanya dikunjungi pak Ganjar. Apalagi beliau suport sekali untuk pengembangan wisata ini,” katanya. (Kin).