fbpx

PIMPIN SERTIJAB, KAPOLRES: TANTANGAN KAPOLSEK LEBIH BERAT

Ada 3 jabatan Kapolsek yang diserah terimakan diantaranya Kapolsek Bogorejo, Kapolsek Ngawen Dan Kapolsek Cepu Polres Blora. AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH jabatan lama sebagai Kapolsek Cepu alih tugas sebagai Kapolsek Ngawen dan jabatan Kapolsek Cepu diemban oleh AKP Agus Priyo Hatmoko,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Jateng. Iptu Sugiman jabatan lama sebagai Kapolsek Ngawen Polres Blora selanjutnya digantikan oleh AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH. Dan Iptu Sugiman selanjutnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Blora. AKP Yun Iswandi,SH jabatan lama Kapolsek Bogorejo Polres Blora selanjutnya pindah tugas sebagai Kapolsek Sulang Polres Rembang, digantikan oleh AKP Budi Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Blora.
upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah atau janji 3 Kapolsek di Aula Arya Guna, Rabu (22/02/2023).

Blora, BLORANEWS – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah atau janji 3 Kapolsek di Aula Arya Guna, Rabu (22/02/2023).

Dalam arahannya, AKBP Fahrurozi menyampaikan bahwa tantangan Kapolsek kian berat dan tentunya berbeda dengan jaman dahulu. Menurutnya, kecepatan berpikir dan bertindak sangatlah penting. Dan upaya penegakkan hukum adalah langkah terakhir.

“Maka peran Kapolsek tentunya sangat vital. Masyarakat butuh kehadiran anggota Polri dan kita juga bukan apa apa tanpa masyarakat. Untuk itu laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab,” tegasnya.

Kemudian soal dinamika politik saat ini, Ia menandaskan bahwa Tahapan Pemilu 2024 sudah berjalan dan tiap anggota harus melakukan persiapan sejak dini.

“Saya ingatkan kembali, apapun yang kita laksanakan saat ini endingnya adalah Pemilu 2024. Untuk itu harus betul betul kita persiapkan. Apalagi Pemilu nanti adalah Pemilu serentak se Indonesia,” imbuh Kapolres.

Dalam upacara tersebut, Ada 3 jabatan Kapolsek yang diserah terimakan. Diantaranya Kapolsek Bogorejo, Kapolsek Ngawen Dan Kapolsek Cepu Polres Blora.

AKP Lilik Eko Sukaryono jabatan lama sebagai Kapolsek Cepu alih tugas sebagai Kapolsek Ngawen dan jabatan Kapolsek Cepu diemban oleh AKP Agus Priyo Hatmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Jateng.

Iptu Sugiman jabatan lama sebagai Kapolsek Ngawen Polres Blora selanjutnya digantikan oleh AKP Lilik Eko Sukaryono. Dan Iptu Sugiman selanjutnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Blora.

AKP Yun Iswandi jabatan lama Kapolsek Bogorejo Polres Blora selanjutnya pindah tugas sebagai Kapolsek Sulang Polres Rembang, digantikan oleh AKP Budi Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Blora. (Dj)