fbpx

POLRES BLORA GIATKAN PATROLI MALAM

PATROLI POLRES BLORA
Foto : Humas Polres Blora

Blora- Guna memberi keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Blora, Unit Sabhara Polsek jajaran Kepolisian Resort Blora tak malas melaksanakan patroli malam. Sabtu (04/03/17)

PATROLI POLRES BLORA
Foto : Humas Polres Blora

Kapolres Blora, Surisman mengatakan, kegiatan patroli dilakukan dengan menyisir lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas, guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Petugas yang patroli juga sambang di beberapa objek vital, dan pemukiman di wilayahnya masing-masing untuk melihat situasi serta kondisi. Untuk memastikan bahwa keadaan di wilayahnya benar-benar aman.

“Patroli ini akan terus dilakukan unit Sabhara dan Polsek yang ada di Polres Blora. Untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Surisman.

Surisman menegaskan, kegiatan patroli rutin malam di sekitar jam-jam rawan, dengan sasaran objek vital, pemukiman penduduk dan jalan yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Terbukti dengan adanya patroli malam, Polisi mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya curas dan curat.

“Saya punya tanggungjawab untuk menjaga dan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Blora,” tandasnya

Reporter : Ngatono

Verified by MonsterInsights