fbpx

PUNYA KARTU VAKSIN BISA BELI MINYAK

Bazar minyak goreng digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Blora di halaman depan kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) di jalan Agil Kusumodiyo Blora
Suasana bazarminyak di Satpas SIM Blora.

Blora – Bazar minyak goreng digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Blora di halaman depan kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) di jalan Agil Kusumodiyo Blora.

Bazar ini tersedia minyak goreng 1.800 liter dengan ketentuan satu orang maksimal dua liter. Kasat Lantas AKP Edi Sukamto menerangkan, harga minyak goreng Rp14 ribu per liter, bazar ini untuk menjaga kestabilan harga pasar.

BACA JUGA :  KECELAKAAN BERUNTUN DI BLORA LIBATKAN BANYAK KENDARAAN

“Harga pasaran minyak goreng belum stabil dan stok minyak di pasaran masih kurang. Untuk membeli minyak ini disyaratkan menunjukkan kartu vaksin dan mematuhi protocol kesehatan,” terangnya, Jumat (18/02).

Salah seorang pembeli, Nia mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar minyak goreng yang dilakukan oleh Polres Blora. Harga minyak Rp14 ribu yang tergolong murah, dia langsung membeli dua liter.

BACA JUGA :  SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA! POLEMIK MINYAK BELUM TUNTAS, KINI RAKYAT DIBEBANI HARGA BBM

“Tadi saya beli harganya Rp14 ribu, ini beli dua liter dengan persyaratan menunjukkan kartu vaksin. Semoga ini bisa dilakukan lanjut terus lah, agar bisa membantu masyarakat Blora,” tandasnya.

Jumat (11/02) sebelumnya juga dilakukan bazar minyak goreng yang digelar di halaman belakang Markas Polres Blora. Untuk diketahui, harga minyak di pasar masih ada yang menjual diangka Rp20 ribu per liter. (Jam).

BACA JUGA :  MINYAK LANGKA, KELUH PELAKU UMKM TAK BISA PRODUKSI KRIPIK TEMPE