fbpx

RIUH, GUBERNUR JATENG GOYANG WARGA SOLO

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Bergoyang lincah bersawa warga saat melaksanakan Car Free Day (CFD) di Jalan Selamet Riyadi Kota Solo, Minggu (19/6/2022).
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menari bersama warga solo ditengah suasana CFD.

Solo, BLORANEWS – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Bergoyang lincah bersama warga saat melaksanakan Car Free Day (CFD) di Jalan Selamet Riyadi Kota Solo, Minggu (19/6/2022).

Di awali dengan kehadiran para seniman tari tradisional yang membawakan tari Jaranan di lokasi CFD, warga yang mulanya lalu lalang bersama keluarga larut terbawa suasana dan seketika ikut menari bersama.

BACA JUGA :  PERKUAT EKSPOR, PEMPROV JATENG LUNCURKAN PELABUHAN HORTIKULTURA

Gemuruh suasana semakin klimaks kala Gubernur Ganjar tiba-tiba merangsek ke dalam rombongan dan ikut menari bersama.

Menariknya, Ganjar nampak luwes nan rancak saat melakukan tarian, bak penari profesional yang sedang menghibur jutaan mata penggemar.

“Pak Ganjar pinter nari ternyata ya,” celetuk para pengunjung yang mengabadikan momen langka itu dengan gawai masing-masing.

BACA JUGA :  GUBERNUR JATENG: PTS HARUS ADAPTIF DAN INOVATIF

Ganjar mengatakan, Acara flashmob tari tradisional di CFD Jalan Slamet Riyadi Solo bukanlah kebetulan. Acara itu merupakan salah satu rangkaian peringatan Bulan Bung Karno yang digelar Pemprov Jateng.

“Kali ini, acara flashmob tari tradisional digelar di enam titik di sepanjang jalan itu, yakni di depan rumah dinas Wali Kota Surakarta Lodji Gandrung, depan Hotel Diamond, Ngapeman, Nonongan, perempatan Ngarsopuran dan Gladak,” ungkapnya. (Kin).

BACA JUGA :  PENUH TAWA, BERIKUT MOMEN KEAKRABAN GANJAR DENGAN PEDAGANG PASAR MOJOSONGO