fbpx

ROADSHOW MALL ONLINE SHOPPING DI KOTA SOLO

Momentum Pelantikan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diselenggarakan di Hotel Swiss Belinn Solo pada 24 - 26 November 2022 berlangsung khidmat dengan hadirnya keterwakilan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) & Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia.
Pelantikan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN)

Blora, BLORANEWS – Momentum Pelantikan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diselenggarakan di Hotel Swiss Belinn Solo pada 24 – 26 November 2022 berlangsung khidmat dengan hadirnya keterwakilan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) & Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia.

Mookee sebagai Aplikasi Mall Online terbesar Se-Asia Tenggara juga turut hadir pada pelantikan DPP Himpunan Pengusaha Nahdliyin tersebut. Mookee hadir sebagai partner yang nantinya ikut menjaring seluruh pelaku-pelaku usaha dibawah binaan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) dimana seluruh produk lokal di masing-masing daerah akan dipasarkan oleh Mookee ke seluruh daerah di Indonesia dan Mancanegara.

Mookee membersamai acara Pelantikan DPP Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) kemarin langsung dihadiri oleh Owner Mookee Ibu Putri Sisilia padahal sebelumnya beliau terjadwal ditanggal yang sama berada di Malaysia namun karena semangat beliau untuk bertemu teman-teman Pengusaha Nahdliyin beliau sempatkan hadir di Acara Pelantikan DPP Himpunan Pengusaha Nahdliyin ini.

Kesepakatan mitra telah terjalin dengan resmi di tanda tanganinya MOU Antara Mookee Online Shopping dengan DPP Himpunan Pengusaha Nahdliyin pada 26 November 2022 Pukul 21.30 Wib di Ruang Pelantikan DPP Himpunan Pengusaha Nahdliyin Hotel Swiss Belinn Solo.

Selain Owner Mookee, yang turut hadir membersamai Mookee ada juga Ibu Fatmawati Poli (Manager Divisi UMKM Mookee), beserta Kokoh Hilton dan Zul Fadhli Sultani (Tim Kurasi Produk UMKM Mookee).

Insya’Allah setelah selesai acara pelantikan ini, Mookee terus bergerak menindaklanjuti MOU yang telah disepakati dengan turun ke masing-masing Daerah yang sudah siap mengumpulkan produk-produk Lokal yang Unggulan untuk segera di Kurasi agar secepatnya bisa naik tayang di aplikasi Mookee Mall Online Shopping.

Mookee selain menjaring produk lokal UMKM juga mengajak seluruh generasi milenial yang belum memiliki produk UMKM tetap bisa bergabung ke mookee dengan menjadi Marketing Affiliate Mall Online Shopping yang tentunya tetap mendapatkan penghasilan harian.

Menurut Ibu Fatmawati Poli sebagai Manager Divisi UMKM Mookee mengatakan, adapun sistem Marketing Affiliate benar-benar sangat cocok dijalankan oleh temen-temen yang belum memiliki produk sebenernya tidak hanya kaum milenial saja namun seluruh lapisan masyarakat juga bisa menjadi marketing Affiliate bahkan pemilik produk UMKM juga bisa sekaligus menjadi marketing Affiliate Mall Online Shopping ini, tentu bagi pelaku UMKM yang memiliki produk dan menjadi Marketing Affiliate akan mendapatkan pemasukan yang double tentunya dimana dapat penghasilan dari penjualan produk dan juga dapat fee dari setiap penjualan produk yang ada di aplikasi Mookee tersebut.

Mookee benar-benar menjadi solusi bagi seluruh lapisan masyarakat dengan aplikasi yang canggih berbasis Affiliate.

Selain itu, Zul Fadhli Sultani sebagai tim Kurasi Produk UMKM menambahkan, sangat mudah sekali untuk pelaku UMKM yang punya produk hanya tinggal ikut kurasi produk dengan isi formulir kurasi produk dan memberikan sampel produk yang nantinya akan di cek oleh tim kurasi apakah produk layak atau tidak untuk naik tayang di aplikasi Mookee. Adapun produk yang belum lolos kurasi langsung menjadi binaan Mookee untuk terus di support sampai produk nya bisa naik tayang di aplikasi Mookee, Maka dari itu untuk pelaku UMKM seluruh Indonesia segera daftarkan produk nya di tim Kurasi UMKM Mookee Online Shopping.

Terakhir manager Divisi UMKM Mookee menyampaikan tim Mookee akan terus Roadshow keseluruh daerah dan siap menerima kerjasama dari berbagai komunitas, asosiasi dll agar Produk UMKM diluaran sana tetap bisa dikenal di seluruh daerah dan Mancanegara. (*)