fbpx

RUMAH WARGA INI AKAN DIRENOVASI OLEH GANJAR

Fajar Nugroho, Warga Kelurahan Mungseng, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung didatangani Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disela kunjungan kerjanya, Minggu (09/01).
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Temanggung – Fajar Nugroho, Warga Kelurahan Mungseng, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung didatangani Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disela kunjungan kerjanya, Minggu (09/01).

Maksud kedatangan Ganjar berniat untuk merenovasi rumah milik Fajar, karena sebelumnya mendengar kabar bahwa Fajar dan keluarga hidup serba kekurangan.

“Kalau boleh dibangun, nanti saya bantu. Mas Fajar izin saja, karena tidak bisa dibantu lewat RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), maka saya yang bantu. Nanti kalau boleh langsung diperbaiki biar njenengan sama keluarga nyaman,” kata Ganjar.

BACA JUGA :  GANJAR: JANGAN TAKUT BAYAR PAJAK

Gubernur Ganjar memberi bantuan berupa sembako dan biaya pengobatan untuk Fajar, serta memberi hadiah mainan dan handphone kepada anak Fajar dan keponakannya. Ganjar juga memberikan peralatan cuci motor dan bengkel untuk modal usaha.

“Sehari-hari saya bekerja di pabrik pembuatan emping jagung, hasilnya tidak seberapa, hanya cukup untuk makan sekeluarga. Saya mengucapkan terimakasih banyak pak Ganjar sudah peduli pada keluarga saya dan saya tidak menyangka dapat berkah seperti ini,” ucap Fajar.

BACA JUGA :  TRADISI GREBEG APEM YAQOWIYYU KYAI AGENG GRIBIG DI TENGAH PANDEMI

Tanah rumah Fajar merupakan hasil sewa dari bengkok. Rumahnya berukuran 7×7 meter, berdinding papan, atapnya terlihat bolong-bolong dan sudah koyak, tidak ada perabotan mewah, serta hanya ada kursi plastik dan gelaran tikar di ruang tamu. (Jam).