fbpx

RUTAN KELAS IIB BLORA IKUT DEKLARASI DAN PENANDATANGAN PERJANJIAN KINERJA

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Blora, Tri Joko Wiyono beserta Pejabat Struktural menghadiri Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022, antara Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dengan Pejabat Struktural Unit Pelaksana Teknis (UPT) eks Karesidenan Pati di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati.
Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022, di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati.

Pati – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Blora, Tri Joko Wiyono beserta Pejabat Struktural menghadiri Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022, antara Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dengan Pejabat Struktural Unit Pelaksana Teknis (UPT) eks Karesidenan Pati di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati.

Kegiatan dimulai dari pembacaan tiga poin Janji Kinerja Tahun 2022 dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pati Febie Dwi Hartanto. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja antara masing-masing Kepala UPT dengan para Pejabatnya.

BACA JUGA :  KERUGIAN DUGAAN KORUPSI PNBP MENCAPAI RP 3 MILIAR

Acara tersebut diikuti oleh 9 UPT. Yaitu Kanim Kelas I Non TPI Pati, Lapas Kelas IIB Pati, Lapas Kelas IIB Purwodadi, Rutan Kelas IIB Blora, Rutan Kelas IIB Rembang, Rutan Kelas IIB Jepara, Rutan Kelas IIB Kudus, Rutan Kelas IIB Demak dan Bapas Kelas II Pati.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Yuspahruddin menyampaikan tiga hal yang harus dimiliki oleh jajarannya untuk mencapai kinerja yang berkualitas dan akuntabel berdasarkan Janji Kinerja Tahun 2022. Ketiga hal yang terdiri dari karakter, kompetensi dan literasi.

BACA JUGA :  KERUGIAN DUGAAN KORUPSI PNBP MENCAPAI RP 3 MILIAR

“Karakter moral itu harus jujur, beriman dan bertakwa. Sedangkan karakter kinerja yaitu bekerja dengan cerdas, pantang menyerah dan bersemangat tinggi. Sedangkan, kompetensi yaitu para pegawai harus bisa bekerja dengan sikap kritis dan inovatif serta kolaboratif. Selain itu yang tidak kalah penting adalah literasi yaitu bisa mengembangkan ilmu dan wawasan,” jelasnya.

BACA JUGA :  KERUGIAN DUGAAN KORUPSI PNBP MENCAPAI RP 3 MILIAR

Sebagai Informasi, kegiatan ini diikuti oleh delapan Kepala UPT Kementerian Hukum dan HAM se-eks Karesidenan Pati beserta Pejabat Struktural dan seluruh Aparatur Sipil Negara di jajaran Kementerian Hukum dan HAM se-eks Karesidenan Pati yang mengikuti secara virtual melalui aplikasi Zoom. (Lis)