fbpx

SAPI TERCEBUR SUMUR DI BLORA BERHASIL DIEVAKUASI TIM GABUNGAN

sapi berhasil dievakuasi dengan selamat.
sapi berhasil dievakuasi dengan selamat.

Blora, BLORANEWS – Seekor sapi milik Karman, warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Banjarejo, Blora, tercebur sumur pada hari Selasa, 14 Mei 2024. Berkat kesigapan warga dan tim gabungan, sapi tersebut berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Menurut informasi yang diterima dari TRC BPBD Blora, sapi tersebut tercebur sumur saat sedang dibersihkan kandangnya. Saat itu, sapi tersebut memberontak dan terlepas dari tangan pemiliknya, hingga akhirnya jatuh ke sumur.

TRC BPBD Blora yang mendapat laporan kejadian tersebut segera menuju lokasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti Pemadam Kebakaran Satpol PP Blora, Pemadam Kebakaran Satpol PP Pos Ngawen, Satpol PP Kecamatan Banjarejo, Polsek Banjarejo, Koramil Banjarejo, dan masyarakat desa sekitar.

Kepala Pelaksana BPBD Blora, Agung Tri, mengapresiasi kesigapan warga dan tim gabungan dalam evakuasi sapi tersebut.

“Proses evakuasi berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Petugas terlebih dahulu mengikat sapi dengan tali, kemudian mengangkatnya ke atas sumur dengan menggunakan peralatan evakuasi. Berkat kerja sama tim gabungan, sapi tersebut berhasil dievakuasi dengan selamat.” Terang Agung tri. (dj)

Verified by MonsterInsights