SEHARI 2 LAKA AIR, 3 BOCAH TEWAS TENGGELAM

Blora- Sebanyak 3 bocah meregang nyawa dalam laka air di dua lokasi yang berbeda. Rinciannya, 2 bocah tewas tenggelam di Embung Karanggeneng Kunduran, dan 1 bocah meregang nyawa lantaran tenggelam di Embung Dusun Sambong Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, korban tenggelam di Embung Dusun Sambong tersebut bernama Adi Setiawan (16) warga Dusun Giring Desa Sambongwangan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Selasa (14/01) sekitar pukul 17.15 WIB sore.

 

Korban tenggelam di Embung Dusun Sambong Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora

Korban tenggelam di Embung Dusun Sambong Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora

 

Kapolsek Randublatung Polres Blora, AKP Supriyo memastikan, tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada jasad korban. Bocah 16 tahun tersebut tewas karena tenggelam, dan bukan sebab lain.

“Kesimpulannya, korban meninggal karena masuknya air ke dalam saluran pernafasan. Tidak ditemukan tand-tanda penganiayaan,” terang Kapolsek.

Sedangkan dua korban tenggelam di Embung Karanggeneng Kunduran, masing-masing bernama Fajar Wahyu Kusdianto (12) dan Tegar Eko Prasetyo (13). Keduanya merupakan warga Desa Jagong Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi.

Terkait hal ini, Kapolsek Kunduran Polres Blora, Iptu Lilik Eko mengungkapkan, pihak yang berwajib menerima laporan beberapa jam usai peristiwa itu terjadi. Berdasarkan pemeriksaan polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad para korban. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan