fbpx

SEORANG KAKEK DI CEPU DITEMUKAN TEWAS DI RUMAHNYA

  • Bagikan
SEORANG KAKEK DI CEPU DITEMUKAN TEWAS DI RUMAHNYA
Petugas sedang olah TKP penemuan mayat di Cepu, Blora.

Blora – Seorang kakek ditemukan tewas tergeletak di lantai halaman rumahnya di Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana mengungkapkan menurut keterangan warga, korban tidak keluar rumah selama 2 hari. Saat dicek rumah korban dengan cara memanjat pagar dan membuka pintu pagar mencari korban. Namun korban tidak ada. 

“Korban bernama Sutrisno (68), tidak keluar rumah kurang lebih selama 2 hari, saksi bersama temannya mencari di halaman depan tapi korban dalam keadaan sudah berbaring di lantai. Saat di cek diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian, mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cepu,” ungkapnya, Senin (20/09). 

Agus menambahkan dari hasil pemeriksaan tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan meninggal diduga karena sakit.

“Petugas kepolisian bersama tim medis dari Puskesmas Cepu mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP. Kemudian menyerahkan jenazahnya kepada keluarga Korban untuk disemayamkan,” pungkasnya. (Spt)

  • Bagikan