fbpx

PENYERANGAN POLISI DI CAFE DIVA TERNYATA SALAH SASARAN

Usut punya usut, ternyata motif penyerangan anggota Reskrim Polsek Cepu di cafe Diva Cepu salah sasaran. Pelaku mengira, korban yang dipukul adalah warga Kabupaten Grobogan yang diincar. Ternyata anggota polisi.
Petugas memeriksa pelaku penyerangan anggota reskrim Polsek Cepu.

Cepu, BLORANEWS – Usut punya usut, motif penyerangan anggota Reskrim Polsek Cepu di cafe Diva Cepu ternyata salah sasaran. Pelaku mengira, korban yang dipukul adalah warga Kabupaten Grobogan yang diincar. Ternyata anggota polisi.

Kanit Reskrim Polsek Cepu, Ipda Budi Santoso mengatakan, kasus penyerangan anggota Reskrim Polsek Cepu, Briptu Ahmad Udin terjadi di cafe Diva Cepu pada Kamis (25/8) pukul 06:30 WIB. Motifnya adalah salah sasaran.

BACA JUGA :  ISTRI DIAJAK SEMBUNYI DI KANDANG AYAM SELAMA DISEKAP

“Motifnya salah sasaran. Dikiranya korban adalah warga Kabupaten Grobogan yang mempunyai masalah pribadi dengan pelaku. Pelaku menghajar korban hingga menyebabkan bibir sobek, empat gigi depan bagian bawah goyang dan hampir copot. Dan bagian wajah mengalami luka memar,” terang Ipda Budi.

Pelaku berhasil diringkus di rumahnya pada Jumat (26/08/2022) di Desa Wonocolo RT 04/RW 02 Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. 

BACA JUGA :  PATUHI ATURAN BERLALU LINTAS ATAU ANDA DITILANG BRIPDA JOVI !

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cepu dan dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan,” tegasnya. (Jam).