SIDAK! WABUP DATANGI SEJUMLAH KANTOR OPD

Blora- Hari pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri, Wakil Bupati Blora Arief Rohman menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah OPD. Sasarannya, OPD yang bertugas memberikan pelayanan langsung terhadap kebutuhan masyarakat.

Sidak dimulai usai apel pagi, Senin (10/06) di halaman kantor Sekretariat Dearah (Setda) Blora. Wabup didampingi Sekda Blora, Komang Gede Irawadi segera meluncur ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

 

Wakil Bupati Blora, Arief Rohman melakukan inspeksi mendadak di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD).

 

Sejumlah warga yang tengah mengantre untuk mengurus dokumen kependudukan segera didatangi Wabup. Tak hanya itu, Wabup pun berdialog dengan warga terkait situasi pelayanan di kantor tersebut.

Usai sidak di Disdukcapil, rombongan Wabup meluncur ke sejumlah OPD lainnya. Meliputi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), kemudian ke Dinas Pendidikan (Disdik).

Dilanjutkan ke Dinas Kepemudaan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar), lanjut ke Rumah Sakit dr. R. Soetijono Blora. Kunjungan inspeksi mendadak Wabup dan rombongan berakhir di Dinas Kesehatan.

“Alhamdulillah seluruh ASN telah masuk dan siap memberikan pelayanan. Kami mewakili Bapak Bupati, berpesan agar seluruh OPD yang bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa melayani dengan cepat, mudah dan murah,”ucap Wabup Arief Rohman usai sidak. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan