fbpx

SILATUROHIM KEBANGSAAN, DPD PKS BLORA KUNJUNGI KANTOR MEDIA ONLINE

  • Bagikan
SILATUROHIM KEBANGSAAN, DPD PKS BLORA KUNJUNGI KANTOR MEDIA ONLINE
Rombongan DPD PKS Blora bersama Pimpinan PT Bloranews Media Nusantara.

Blora- Dalam rangka kunjungan Silaturahmi Kebangsaan, Ketua dan pengurus DPD PKS Blora lakukan kunjungan ke sejumlah media online yang ada di Kabupaten Blora, Sabtu (05/06).

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo mengungkapkan kunjungan tersebut merupakan bagian dari bentuk penguatan kemitraan PKS dengan media. Dirinya menilai peran media sangat besar sekali terutama dalam kontrol kekuasaan.

“Kami merasa perlu menguatkan kemitraan PKS dengan media, karena media juga bisa menjadi alat kontrol kekuasaan,” ujar Budi saat kunjungan di kantor Bloranews.

Dirinya mengaku sudah lama berkeinginan untuk mengunjungi media yang mempunyai tagline ‘Melihat Blora Lebih Dekat’ tersebut. 

“Saya kira dan bisa dibuktikan di tingkat online pun, kami melihat followers Bloranews dan hitungan views cukup besar. Memang dari awal kami diskusi dengan teman-teman, memang Bloranews lah sampai hari ini the best. Selama ini kami juga menjadikan Bloranews sebagai referensi utama dalam akses informasi dan berita,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur PT Bloranews Media Nusantara, Abdul Jalil mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan. Dirinya meyampaikam bahwa semaksimal menjaga integritas pers.

“Bloranews terbuka bagi siapapun, kami berusaha semaksimal mungkin untuk netral dan independen dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi kepada pembaca, bahwa produk jurnalisme kami selalu mengedepankan  kode etik sebagaimana ketentuan dewan pers sehingga dapat dipertanggungjawabkan.” pungkasnya.

Sebagai informasi, DPD PKS Blora melakukan kunjungan ke sejumlah media online di Kabupaten Blora, tokoh, ormas dan partai politik. (Jyk)

  • Bagikan