fbpx

SMPN 5 CEPU RENGKUH BANYAK PIALA DI MOMEN HUT RI KE-78

Kontingen SMP Negeri 5 Cepu.

Cepu, BLORANEWS – SMP Negeri 5 Cepu banyak merengkuh piala di Momen HUT Kemerdekaan RI ke-78. Dari 6 event yang diikuti, SMPN 5 Cepu mampu meraih 6 piala dengan 4 diantaranya naik podium juara 1.

“Yang juara satu ada 4 kategori. Lomba tumpeng, karnaval, karnival dan drumband,” ungkap Kepala Sekolah SMPN 5 Cepu Suyitno, Senin (28/8/2023).

Suyitno melanjutkan, untuk lomba tumpeng tingkat umum diikuti oleh banyak instansi, desa serta kelurahan se-Kecamatan Cepu.

Sedangkan untuk lomba karnaval dan karnival levelnya tingkat SMP. Diikuti oleh 8 SMP Negeri/Swasta di Kecamatan Cepu. Untuk lomba drumband, tingkatnya SMP dan diikuti 7 grup dari SMP Negeri/Swasta se-Kecamatan Cepu.

“Alhamdulillah SMPN 5 Cepu sedikit demi sedikit bisa mengejar ketertinggalan dari sekolah lain. Harapan kami, semoga kedepannya lebih banyak prestasi yang bisa ditorehkan siswa-siswi SMPN 5 Cepu,” tegas Suyitno.

Suyitno berharap, semoga di momen HUT RI ke-78 ini para pelajar mampu meletakkan jiwa nasionalisme di sanubari. Salah satunya dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI, tanpa meninggalkan sprortifitas dan kejujuran.

“Harapan khusus untuk siswa-siswi SMPN 5 Cepu, tetap berprestasi dengan berbudi pekerti luhur,” pungkasnya. (Mun)

Verified by MonsterInsights