fbpx

TAK PASANG SEGITIGA PENGAMAN, TRUK PARKIR DIHANTAM L300

  • Bagikan
Truk bermuatan peralatan panggung bernopol AD-1568-YA masih berada di tepi jalan raya kawasan Desa Trembulrejo Ngawen, Kamis (16/11).

Ngawen – Peristiwa lakalantas kembali terjadi. Kali ini, terjadi di jalan raya kawasan Desa Trembulrejo Kecamatan Ngawen, Rabu (15/11) tengah malam.

Sebuah Mitsubishi L300 bernopol K-1868-WE yang dikemudikan Sutiyono (37) warga Desa Bandungrojo RT 02 RW 01 Kecamatan Ngawen menabrak truk bermuatan peralatan panggung bernopol AD-1568-YA yang dikemudikan Agus Wanidi warga Kelurahan Jatikuwung RT03 RW 07 Kecamatan Gondangrejo Karanganyar. 

 

Truk bermuatan peralatan panggung bernopol AD-1568-YA masih berada di tepi jalan raya kawasan Desa Trembulrejo Ngawen, Kamis (16/11).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Bloranews.com, truk bermuatan panggung tersebut parkir di lokasi kejadian. Sopir truk keluar dan akan melakukan pengisian pada karburator. Sayangnya, saat parkir sopir truk tidak memasang segitiga pengaman.

Mitsubishi L300 melintas dari arah yang sama. Karena kondisi jalan gelap, sopir Mitsubishi L300 tidak melihat dengan jelas adanya truk yang sedang parkir. Akibatnya, Mitsubishi L300 itu menabrak perlengkapan panggung yang mencuat dari bak truk dan mengenai sopir truk.

Sopir truk pun tersungkur ke aspal dan menderita robek pada kepala belakang, robek di pelipis kanan dan lecet pada tangan kanan.

“Jadi, Mitsubishi L300 itu meluncur searah dengan truk, sama-sama dari arah barat. Ketika sopir truk turun, Mitsubishi L300 melintas di sebelah kanan truk dan menabrak muatan peralatan panggung dan mengenai sopir truk,” ucap saksi mata kejadian Puryanto (35), Kamis (16/11).

Reporter : Alifin Candra

  • Bagikan