TERPELESET, SEORANG NENEK DITEMUKAN TEWAS

Blora – Ditemukan tewas seorang nenek bernama Kanipah (68) warga Dukuh Kalisangku, Desa Gempolrejo, Kecamatan Tunjungan dalam kamar mandi Blok C Pasar Rakyat Sido Makmur Kabupaten Blora. Rabu (27/01)

 

TERPELESET, SEORANG NENEK DITEMUKAN TEWAS

Kanipah (68) warga Dukuh Kalisangku ditemukan tewas.

 

Kapolsek Blora Kota, AKP Joko Priyono menjelaskan, korban ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 08.45 WIB setelah petugas penjaga kamar mandi bernama Dodik Supriyanto (43) mendobrak pintu kamar mandi.

“Mayat korban pertama kali ditemukan petugas penjaga kamar mandi bernama Dodik Supriyanto warga Kelurahan Kauman.” ungkap Joko Priyono 

Joko menambahkan, awalnya petugas melihat banyak antrian di luar kamar mandi. Saat pintu kamar mandi diketuk, tapi tidak ada jawaban dari dalam. Sampai berulang kali hingga petugas curiga kemudian mendobrak dan ditemukan dalam keadaan terlentang.

“Awalnya banyak antrian, karena sudah diketuk berulang kali, akhirnya pintu kamar mandi didobrak oleh saksi, ditemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa di dalam kamar mandi dengan posisi kaki di belakang pintu, sedangkan kepala berada di dekat kloset, dan kedua tangan berada di samping badannya.” jelasnya

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya bersama Tim Medis datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian. Penyebab kematian korban, diduga terpeleset dan kepalanya membentur lantai kamar mandi. Jenazah kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. R. Soetijono untuk dilakukan visum. Usai di visum, jasad korban diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan.

“Hasilnya, korban diduga meninggal dunia akibat terpeleset dan kepala korban membentur lantai kamar mandi karena  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan/ penganiayaan di tubuh korban.”pungkasnya. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan